Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Universitas Bina Sarana Informatika kampus Tegal mengadakan wisuda perdananya pada 10 Desember 2018. Wisuda diadakan di Hotel Bahari Inn Kota Tegal.

Sebanyak 128 mahasiswa program diploma III, yang terdiri dari tiga program studi, yaitu Prodi Sistem informasi(SI), prodi Sistem informasi Akuntansi (SIA) dan Teknologi Komputer (TK)

Prosesi wisuda dibuka oleh Rektor Univeristas Bina Sarana Informatika Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, M.M, M.Kom, M.Pd dan dihadiri oleh ketua Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) Bapak. Herman P Harsoyo, M.Kom M.M, dan juga dimeriahkan oleh penampilan dari band Jikustik.

wisuda kali ini menjadi istimewa, karena bertepatan dengan perubahan BSI dari akademi menjadi universitas.  Hal itu tentunya  akan jadi kebanggaan bagi semua wisudawan  karena mereka diwisuda oleh kampus yang sudah menjadi universitas.

Prosesi wisuda mencetak lulusan terbaik dari Program Studi Sistem Informasi atas nama ANITA TRISTIANA dengan IPK 3,93, Program Studi Sistem Informasi Akuntansi NURUL JANNAH SALSABILA dengan IPK 3,98 serta NADYA RIVKA FAUDZILA dari Program Teknologi Komputer dengan IPK 3,57

Para wisudawan terbaik dari setiap jurusan akan mendapatkan beasiswa pendidikan melanjutkan studinya pada jenjang strata satu di STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Semoga para wisudawan dapat terus mengembangkan  kemampuan agar dapat selalu berkiprah dalam dunia internasional, dan dapat menjaga nama baik Universitas Bina Sarana Informatika.

“senang sekali, bahagia sudah sampai titik ini, wisudanya keren seru karena ada bintang tamu band Jikustik” ungkap riki.

Top