Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Kamis (6/12) siang di halaman Mapolres Tegal Kota suasana begitu tenang dan khidmat. Gelaran karpet merah dari ruang lobi Mapolres Tegal Kota nampak memanjang hingga gerbang pintu keluar. Barisan para perwira polisi memegang pedang, anggota Bhayangkari dan anggota Polres Tegal Kota berbaris rapi.

Tradisi pedang pora, sebagai tradisi pisah sambut pimpinan kerap menjadi kenangan yang sulit dilupakan. AKBP Jon Wesly Arianto telah mendapat tugas baru sebagai Kapolres Pati. Dengan didampingi isterinya berjalan melewati satu persatu perwira yang memegang pedang. Tetesan air mata para anggota Bhayangkari maupun Polres Tegal Kota turut melepas kepergian mantan orang nomor satu di Polres Tegal Kota.

Jabatan Kapolres Tegal Kota kini dijabat oleh AKBP Siti Rondhijah yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang, Polda Jateng.

Pelantikan dan sertijab Kapolres Tegal Kota telah dilaksanakan Selasa (4/12) di Gedung Borobudur, Mapolda, bersama sejumlah kapolres lainnya di Jateng, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum.

Disela-sela usai Tradisi Pedang Pora AKBP S Rondhijah mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan kebijakan maupun program yang sudah baik untuk terus dilaksanakan. Sebagaimana mottonya 'Siap Bekerja Keras, Tegas, Cerdas dan Humanis Untuk Wujudkan Polri Yang Promoter", pihaknya akan melakukan peningkatan Kamtibmas menuju Pemilu yang aman dan damai.

Top