Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Kawasan Pasar Krandon Kamis (6/12) pagi mendadak ramai dan heboh, pasalnya salah satu pemilik kios menemukan bau menyengat dari salah satu kios yang ternyata ada mayat dan telah mengeluarkan bau menyengat.

Korban diketahui bernama Efi Triyanti (35) warga Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang yang merupakan pemilik kios.

Penemuan korban bermula dari kecurigaan warga yang sudah 4 hari tidak melihat korban membuka kiosnya. Hingga, aroma tidak sedap tercium dari dalam kios. Berbekal kecurigaan itu, warga dan sejumlah pedagang kemudian mendobrak pintu kios yang terbuat dari besi. Setelah terbuka, warga melihat tubuh korban sudah terbujur kaku di lantai kios.

Saat ditemukan tubuh sudah menghitam dan membesar. Disekitar lokasi terdapat cairan berwarna merah kehitam-hitaman yang membasahi keramik. Belum dikonfirmasi apakah cairan tersebut darah atau jenis lain. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Taryono (54) salah satu pedagang pasar Krandon mengatakan setiap harinya korban berjualan dan tidur di kios miliknya. Namun, sejak Senin (3/12) kiosnya tutup.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Pasar Krandon, Hadi Sudarsono. Korban memang tidak berjualan selama beberapa hari dan saat itu mengira korban masih di rumahnya di Semarang. Kios miliknya merupakan kios alat-alat bangunan, rokok, dan lain-lain.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sumurpanggang, dan petugas dari Polsek Sumurpanggang dan Inavis Polres Tegal Kota mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya untuk memastikan kematiannya, jazad korban di evakuasi ke Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal untuk diotopsi.

Top