Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Tim Evaluasi dari Provinsi Jawa Tengah kembali datang ke Kota Tegal untuk melakukan evaluasi dalam pelaksanaan Lomba Hari Kesatuan Gerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( HKG-PKK) Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, tim secara langsung diterima oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal, Ibu Endang Nursholeh di Peringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal, Selasa (4/12/18), turut mendampingi Kepala OPD Terkait, Camat Se Kota Tegal.

Tim penilai akan melakukan evaluasi Tertib Administrasi PKK pada TP PKK Kelurahan Mangkukusuman, Pola Asuh Anak dan Remaja dalam Keluarga dengan Penuh Cinta dan Kasih sayang pada TP PKK Kelurahan Kraton dan UP2K-PKK pada TP PKK Kelurahan Panggung.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa Menjadi salah satu kandidat di tingkat Provinsi Jawa Tengah adalah salah satu bukti bahwa seluruh masyarakat Kota Tegal terus bergerak, gotongroyong, bekerja dan mengambil peran penting di masyarakat untuk membantu pemerintah dalam pembangunan di aspek kesehatan, keluarga, pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan dan pembangunan masyarakat benar-benar diawali dari keluarga.

”Saya yakin Bapak, Ibu adalah para pakar yang memahami benar seluk-beluk bidang yang Bapak, Ibu geluti ini dan tentu saya sebagai Walikota Tegal berharap Kota Tegal mendapatkan nilai yang terbaik di Provinsi Jawa Tengah,” ucap Wali Kota

”Harapan saya ini tidak berlebihan kiranya mengingat pemerintah, masyarakat dan juga berbagai organisasi yang ada di Kota Tegal, khususnya PKK selama ini selalu berusaha untuk bekerjasama dan bergerak secara optimal dalam mendukung keberhasilan pembangunan Kota Tegal.,” tutur Wali Kota.

Disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal, Ibu Endang Nursholeh bahwa faktor pendukung keberhasilan PKK Kota Tegal sampai maju seperti sekarang ini adalah karena adanya dukungan pemerintah daerah berupa dukungan pelaksanaan yang dituangkan dalam APBD, adanya komitment bersama antara tim penggerak PKK dengan Pemerintah, adanya Kerjasama dengan OPD yang terkait dan semangat dan dedikasi kader PKK untuk berjuang demi kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Sementaraitu disampaikan oleh Ibu Nurhidayati salah satu dari tim penilai yang mewakili ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah, menyampaikan bahwa gerakan PKK sebagai salah satu wahana untuk menggerakan partisipasi masyarakat semakin hari semakin nyata peranannya dalam pembangunan.

Top