Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Pembangunan Perumahan Wesly Bhayangkara Residence secara resmi di mulai. Peresmian pembangunan perumahan POLRI yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sumurpanggang Kota Tegal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Karo Sarpras Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Ir. Mohammad Zari beserta Kapolres Tegal Kota AKBP Jhon Wesley Arianto dan Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd, Rabu (28/11).

Pembangunan perumahan murah ini merupakan program Kapolri untuk para anggota POLRI dan ASN kepolisian yang belum memiliki tempat tinggal. Salah satunya di lingkungan Polres Tegal Kota. Kapolres Tegal Kota AKBP Jhon Wesley Arianto mengatakan pembangunan perumahan tersebut sejalan dengan program Kapolri yakni untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota Polri. Dalam pembangunnya, lanjutnya pihaknya telah menggandeng sejumlah stake holder yang ada. Jhon Wesley juga mengungkapkan nantinya luas area yang dibangun mencapai 1,9 hektar. Tidak hanya untuk anggota Polri maupun ASN kepolisian saja, Jhon Wesley juga mempersilahkan kepada para anggota dari unsur TNI jika ada yang tertarik untuk mengambil hunian di tempat tersebut.

Sementara itu, dalam Sambutannya Karo Sarpras Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Ir. Muhammad Zari menyampaikan bahwa pembangunan perumahan bhayangkara ini termasuk program Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) untuk mendukung program Nawa Cita guna menyediakan perumahan bagi anggota Polri. “Karena Ini merupakan kebijakan pimpinan maka anggota diharapkan mempunyai hunian.” Ucapnya. “Terlebih dengan jumlah anggota di POLRES Tegal Kota yang mencapai 500 orang harapannya yang belum memiliki hunian, segera untuk mengambil di perumahan tersebut,”imbuhnya.

Top