Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Puluhan hadiah yang terdiri dari kulkas, tv, mesin cuci, sepeda gunung , kipas angin dan hadiah utama sepeda motor disediakan oleh panitia HUT KORPRI ke 47 tingkat Kota Tegal, Minggu (25/11/2018).

Mengambil star dari depan gerbang Balaikota Tegal yang di berangkatkan langsung oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd ratusan peserta yang terdiri dari anggota KORPRI, Guru dan ASN, BUMD serta keluarganya menyusuri jalan memutari jalan kartini lanjut kejalan Kolonel Sudiarto kembali lagi ke titik finis di dalam Balaikota tegal setelah sebelumnya juga melewati Jl. Setia Budi dan Kyai Mukhlas. Tak ketinggalan pula Wali Kota dan jajaran Forkompinda Kota Tegal, Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, ikut serta bersama peserta lain dengan antusiasnya.

Dalam sambutannya sesaat sebelum jalan di mulai, Wali Kota menyampaikan bahwa KORPRI yang kini sudah berusia 47 adalah usia yang matang dan dewasa, “Pagi hari ini kita akan melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT KORPRI ke 47 tahun, usia 47 tahun adalah usia yang sudah matang dan dewasa,” ucap Wali Kota.

“Secara pribadi saya juga ucapkan dirgahayu KORPRI, Mudah mudahana korpri dan keluarga besarnya semakin sejahtera.,” tambah Wali Kota.

Dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Wali Kota untuk menyampaikan permohonan maaf dan pamitan kepada seluruh anggota KORPRI apabila selama menjabat Wakil Wali Kota sampai sekarang menjadi Wali Kota dengan masa tugas yang tinggal beberapa bulan lagi dimana tanggal 23 Maret 2019 dirinya sudah tidak menjabat Wali Kota Tegal lagi belum bisa memenuhi semua keinginan KORPRI.

“Ini adalah Pelepasan jalan santai HUT KORPRI untuk yang terakhir kali dan mohon maaf apabila dari menjabat Wakil Wali Kota sampai menjadi Wali Kota selama ini tidak bisa mensejahterakan angota KORPRI,” tuturnya.

Usai jalan santai dan giliran pengundian hadiah dimana hadiah utama di peroleh salah satu anggota KORPRI dari DPMPTSP Kota Tegal, tepatnya staf Bidang Perijinan Ahmad Busyaeri yang kali ini juga membawa istri dan anaknya tidak menyangka akan memperoleh sepeda motor karena dari sekian acara jalan santai yang di ikutinya tidak pernah mendapat hadiah, apalagi hadiah utama “Setelah dinyatakan mendapatkan motor dimana pengambilan kupon dilakukan langsung oleh Wali Kota, saya merasa senang sekali dan tidak menyangka. Sudah lama dan sering ikut jalan sehat dan baru kali ini saya mendapat hadiah utama,” ucap Ahmad dengan penuh syukur.

Sebagai anggota KORPRI Ahmad juga berharap mudah mudahan kedepan KORPRI semakin maju dan semakin erat antar masing masing anggota.

Top