Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Pengajian umum Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Baitul Nur Atiq Kelurahan Mintaragen terasa istimewa karena dihadiri oleh Wali Kota Tegal, Selasa (12/11/2018). Sebagaimana disampaikan oleh Iskandar Ketua Pengurus Mushola Baitul Atiq yang menyampaikan rasa syukur karena Mushola yang sudah berdiri 107 tahun yang lalu bisa kedatangan tamu yaitu Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd. menyampaikan bahwa kunci meraih surga adalah dengan sabar dan syukur atas segala yang menjadi ketentuan Allah SWT.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semakin mempererat ukhuwah islamiyah dan hubungan silaturahim. Pemerintah Kota Tegal sangat mendukung kegiatan pembangunan di segala bidang, termasuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

Sementara itu Ustadz Hasan Bisri yang rutin mengisi pengajian Masjid Baitul Atiq menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi diadakan rutin setiap tahun dan ini bukti kecintaan jamaah kepada Rasul SAW.

Top