Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Kota Tegal segera menjadi tuan rumah kejuaraan Liga Perkutut Jawa Tengah seri 7 tahun 2018. Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Cabang Kota Tegal Heri Budiman, sesaat usai beraudiensi dengan Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.Mpd. Selasa (6/11).

Diungkapkan Heri Budiman, kedatangannya ke balaikota adalah untuk menemui sekaligus mengundang Walikota Tegal untuk membuka event yang bertajuk Walikota Cup 2018 tersebut pada 25 November 2018 di Lapangan Gedung PPIB Tegal. Ditambahkan Heri Budiman, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya melestarikan keberadaan burung perkutut. “Selain juga untuk menghidupkan kembali kegiatan para pecinta burung perkutut di Kota Tegal,”ucapnya.

Sementara itu, dalam pertemuan nya dengan para pengurus P3SI Kota Tegal, walikota mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan kemasyarakatan tersebut. Untuk itu, walikota meminta dinas terkait untuk mensupport kegiatan tersebut termasuk menyediakan dokter hewan untuk membantu peserta memeriksakan kesehatan burung perkututnya. Tidak hanya itu, secara pribadi walikota bahkan menyumbang satu unit sepeda sebagai tambahan hadiah di event tersebut.

Event yang nerupakan bagian dari Liga Perkutut Jawa Tengah seri 7 tersebut akan melombakan Kelas Konkurs Piyik Hanging 3 Blok 1-XX, Piyik Yunior 2 Blok (Kerek ½ Tiang) I-XV, Dewasa Yunior 2 Blok I-X dan Dewasa Senior 1 Blok I-X yang akan memperebutkan Piala Bergilir Walikota Tegal serta Doorprice berupa 1 Unit Sepeda Gunung, 2 TV LCD, 2 Kompor Gas serta 4 Setrika. Adapun tiket masuk Dewasa Yunior dan Senior Rp.125.000,- dan Rp.100.000,-untuk Tiket Hanging dan Piyik Yunior.

Top