Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd ikut menabuh Drum pada acara penutupan aksi sosial dan kemanusiaan untuk Sigi, Palu dan Donggala dalam bentuk tabuh drum 24 jam, minggu (4/11/2018).

Wali Kota sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dewan Kesenian Kota Tegal yang di ketuai oleh Yono Daryono, karena dengan kegiatan seperti ini menunjukan bahwa warga Kota Tegal khususnya para seniman peduli dengan saudara kita yang tertimpa musibah.

“Berapa pun yang anda berikan, satu rupiah pun menyelamatkan saudara saudara kita,” ucap Wali Kota yang juga ikut menyumbang dalam aksi tersebut.

Walikota juga menambahkan dan berharap berapapun yang didapatkan akan memberikan sedikit keringan kepada saudara saudara kita, “Mudah mudahan Kota Tegal terhindar dari mara bahaya, dengan catatan mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT, mudah mudahan saudara saudara kita yang ada di Sigi, Donggala dan Palu akan diberikan ketegaran,” tuturnya.

Sementara itu disampaikan oleh Yono Daryono bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para seniman Kota Tegal dan juga wadah bagi para penggiat seni khususnya yang tergabung dalam komunitas penabuh drum kota tegal untuk bersilaturahmi.

Dana yang terkumpul selanjutnya diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Tegal yang kemudian di salurkan langsung ke Sigi, Donggala dan Palu.

Top