Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Kantor Cabang Tegal tawarkan pembiayaan hunian bersubsidi dengan uang muka 1 persen. Hal itu seperti yang diungkapkan Kurniawan Muhammadi Branch Manager BTN Syariah Kantor Cabang Tegal saat beraudiensi dengn Walikota Tegal Drs. HM.Nursholeh, M.MPd diruang kerja walikota. Senin (29/10).

Selain untuk mengundang walikota dalam acara lounching kantor baru BTN Syariah pada 7 November 2018 mendatang, kehadiran jajaran BTN Syariah Cabang Tegal juga untuk menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tegal. Salah satunya untuk mendukung kebutuhan hunian bagi para ASN di Kota Tegal.

Diungkapkan Kurniawan, para ASN yang tertarik mengambil hunian rumah subsidi melalui Bank BTN Syariah dapat memperoleh keuntungan salah satunya uang muka yang hanya 1 persen dari harga rumah. “ASN juga bebas menetukan perumahan mana yang diinginkan,” ucapnya.

Adapun keuntungan lainnya bahwa saat ini BTN Syariah saat ini sedang mengembangkan teknologi Mobile Apps berbasis Smart Phone. Sehingga para ASN dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan dengan hanya melalui smartphone nya.

Dari kunjungan tersebut, Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd kemudian menyambut baik berbagai penawaran yang disampaikan. Terlebih dikatakan Nursholeh Pemerintah Kota Tegal selalu terbuka bagi para intansi perbankan untuk menawarkan kerjasama. “Selagi kerjasama tersebut bisa saling menguntungkan, Pemerintah Kota Tegal siap mendukung,”ucapnya.

Top