Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Kegiatan Open House Yayasan Asti Darma Cabang Tegal dengan tema “Pius Today dan Forever”, secara resmi di buka langsung oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, Sabtu (27/10/2018) di Lingkungan Yayasan Asti Darma (PIUS) Tegal.

Acara ini merupakan suatu bentuk ajang promosi dan apresiasi seni dan bakat siswa di Kota Tegal dan Sekitarnya dengan harapan kegiatan dapat memperkenalkan unit unit yang ada di Yayasan Asti Darma Cabang Tegal kepada masyarakat sekitar.

Wali Kota sangat mengapresiasi penyelenggaraan acara ini, karena “Pius Today and Forever”menjadigambaran dan gagasan cita - cita Yayasan Asti Dharma akan pengembangan generasi muda yang dewasa, mandiri, berkepribadian, bertanggung jawab, dan siap berkompetesi.

“Semoga cerita indah dan baik dapat menjadi motivator atas segenap usaha yayasan asti dharma, serta menjadi peran yayasan dalam ikut membantu Pemerintah Kota Tegal dalam membangun kualitas SDM,” ucap Wali Kota.

“Saya harap kalian menjadi generasi emas, harapan kami bukan hanya setelah lulus pendidikan dari pius ini dapat unggul dalam satu bidang saja, melainkan sejalan dengan visi yayasan agar bisa unggul dalam segala hal. Itulah kekhasan yang menjadi warna tersendiri yang ingin dicetak oleh yayasan asti dharma,” tambah Wali Kota.

Wali Kota juga berpesan agar generasi muda menjadi bagian dari solusi bukan menjadi bagian dari masalah karena sekarang ini bahaya yang sedang mengancam generasi kita adalah bahaya narkoba, “Kalian jangan sampai terkena narkoba, jadilah anak baik sehingga jadi generasi yang sehat yang kebermanfaatannya diri kalian itu harus dirasakan oleh semua orang,” tuturnya.

Kegiatan yang di ikuti oleh 418 peserta dan 5 group dance ini terbagi dalam Lomba di unit TK PIUS dengan lomba batita sehat dan baby dance, lomba di unit SD Pius, mewarnai kategori A, mewarnai kategori B, fashion Show.

Dan untuk lomba di unit SMP Pius yaitu mapel IPA tingkat SD, mapel matematika tingkat SD, solo vocal tingkat SD, sedangkan lomba di unit SMA Pius adalah lomba mapel tingkat SMP dan modern dance.

“Peserta tersebut berasal dari tingakt TK, SD, dan SMP yang ada di Kota Tegal dan sekitarnya,” ucap Krisna, ketua panitia open house tersebut.

Top