Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

nariyah

Pengurus Cabang NU Kota Tegal menggelar pembacaan Shalawat Nariyah Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke 3 tahun 2018. Pembacaan Shawalat Nariyah dilakukan di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal, Minggu (21/10/2018).

Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd yang hadir malam itu mengajak agar masyarakat tidak pernah berhenti memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas nikmat kekuatan dan Insya Allah nikmat kesehatan untuk melaksanakan ibadah dan dapat bershalawatan.

“Majelis sholawat nariyah dilaksanakan dalam rangka menyambut hari santri nasional, kegiatan ini dalam upaya munajat untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT, disamping itu melalui majelis ini agar keberlanjutan pembangunan dapat berkembang pesat demi kesejahteraan masyarakat Kota Tegal.

Wali Kota juga menambahkan jika sholawat akan membuat orang menjadi taat, taat kepada syari’at hukum sebagai pedoman hidup manusia dalam menjalani kehidupannya. “Dengan rajin bersholawat maka sifat ketaatan kepada hukum sebagai aturan main berkehidupan akan lebih baik, taat menjalankan perintah tuhan-nya, serta taat kepada hukum pemerintah,” tambahnya.l,” ucap Tegas Nursholeh.

Misbahul Mustofa Rais Syuriah PC NU mengatakan Acara pembacaan shalawat nariyah dilaksanakan dalam rangka hari santri nasional ke 3 tahun 2018 yang bertemakan bersama santri damailah negeri. “Pembacaan Shalawat Nariyah bisa menjadikan wasilah ketentraman bagi Negara Indonesia apalagi menjelang tahun politik tentram “ Ujar Misbahul (hum)

 

 

 

Top