Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Istigotsah Jamaah Majelis Taklim Almarhum KH Zaini Nadhif yang juga merupakan rangkaian acara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2018 tingkat Kota Tegal, di gelar di Pendopo KI Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal, Jum’at (19/10/18).

Dalam sambutannya di depan ratusan jamaah Majelis Taklim, Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd menyampaikan ucapan selamat datang di Pendopo KI Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal, dimana sebelum sebelumnya acara majelis taklim sering diadakan di luar komplek balaikota.

“Mudah mudahan bapak ibu mengaji di pendopo dalam keadaan sehat wal afiat, senang semua, Marilah kita laksanakan istigotsah ini dalam keadaan hati yang khusuk,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa Hari Santri merupakan kelanjutan resolusi jihad yang di prakarsai oleh Syeh Hasim Ashari.

Usai memberikan sambutan Wali Kota juga memimpin langsung pembaaan Shalawat Badar yang di ikuti penuh semangat oleh para jamaah yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan Istighotsah yang dipimpin langsung oleh Kyai Haji Khoirul Anam yang juga putra atau penerus dari almarhum Kyai Haji KH Zaini Nadhif pendiri jamiah Manaqib Nurul Hidayah yang sering melakukan kegiatannya di Masjid Jami Al Hidayah kelurahan Debong Kulon.

Top