Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Usai dibentuk beberapa waktu sebelumnya, kini Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Tegal secara resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Pesona. Rabu (10/10) tersebut dihadiri langsung Ketua Pengurus Pusat IPEMI Hj. Inggrid Kansil, S.Sos, Ketua Pengurus Wilayah Jawa Tengah, Mieke, S.Sos dan Ketua Pengurus Terpilih IPEMI Kota Tegal Hj. Khurotul Jannah, SE.MM serta perwakilan Pengurus Daerah IPEMI Kudu, Purbalingga, dan Semarang.

Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd ikut menyaksikan jalannya pelantikan mengungkapkan apresiasinya atas dilantiknya pengurus IPEMI Kota Tegal masa bakti 2018-2023. Menurutnya walaupun masih tergolong organisasi baru di Kota Tegal, dirinya berharap IPEMI mampu maju sejajar dengan organisasi lainnya di Kota Tegal.

Dirinya juga berharap para wanita muslimah yang menjadi anggota IPMEI Kota Tegal nantinya dapat berperan aktif memajukan perekonomian Kota Tegal. Selain itu, Nursholeh juga berharap kemampuan bisnis yang dimiliki para anggota IPEMI nantinya dapat ditularkan kepada masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat IPEMI Inggrid Kansil mengatakan tujuan dibentuknya IPEMI salah satunya ingin berperan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat Indonesia. Namun sebagai organisasi yang baru berumur tiga tahun, IPMEI menurutnya masih terus belajar dalam memajukan manajemen organisasinya. Karena itu dirinya berharap Pemerintah Kota Tegal mau bersinergi dengan IPEMI Kota Tegal dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tegal. “Saya harap Pemerintah Kota Tegal mau mengajak merangkul IPEMI dalam pelaksanaan kegiatan di Pemrintah,”ucapnya.

Senada dengan Ingrid Kansil, Ketua IPEMI Kota Tegal Khurotul Jannah mengatakan ibarat bayi yang baru lahir IPEMI Kota Tegal masih belum kokoh berdiri, karena itu dirinya berharap ada sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kota Tegal dengan IPEMI. “Mari kerja bareng, guyub bareng, rahat bareng dan Sukses Bareng”, tandasnya.

Top