Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S.SE. MM jabat komandan Kodim 0712 /Tegal baru, menggantikan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto. Sertijab dilaksanakan di Korem Wijaya Kusuma senin (8/10).

Letkol. Inf. Richard Arnold YS sebelumnya menjabat Dansat Intel Kopasus, dan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto, menjabat Ka Sandi Kodam IV/Diponegoro.

Dalam acara pisah sambut dilaksanakan lapangan tenis indoor Markas Kodim 0712, Letkol. Inf. Richard Arnold YS menyampaikan bahwa latar belakang bertugas selama 16 tahun di Kopassus. Ia akan selalu menjaga silaturahmi dengan semua komponen dan tetap menjaga kondusifitas yang sudah terjaga dengan baik.

Ia, menyampaikan bahwa tugas yang baru ini merupakan tantangan yang mengasyikan, sebab menurutnya masuk dan berkomunikasi didalam semua elemen masyarakat, Letkol. Inf. bertekad akan bekerja keras serta meningkatkan kualitas dan profesionalisme di Kodim 0712.

Dalam kesempatan tersebut, Ia mohon masukan dan dukungan dari semua pihak agar dalam melaksanakan tugas baru menjadi Komandan Kodim 0712 dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, pejabat Dandim lama, Letkol. Kav. Kristiyanto menyampaikan “selama menjabat, 1 tahun 8 bulan, semenjak 28 Februari 2017 sampai saat ini, banyak kenangan yang saya dapat baik dinas maupun secara umum”, Ia merasa bersyukur mendapat amanat menjadi Dandim 0712.

Ia mengaku, banyak ilmu yang Ia dapat di Tegal, bisa bertemu tokoh agama yang banyak memberikan wejangan sehingga bisa menambah wawasan keagamaan, dengan peran tokoh tokoh agama ini pilkada beberapa waktu yang lalu bisa berjalan dengan lancar.

Letkol. Kav. Kristiyanto berharap, pejabat Dandim baru agar tetap menjaga iklim kondusifitas dan selalu menjalin silaturahmi, baik dengan Forkopimda maupun dengan OPD, baik di Kota maupun Kabupaten Tegal.

Wali Kota Tegal M. Nursholeh yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan penghargaan kepada pejabat Dandim yang lama, menurutnya apa yang sudah dilaksanakan Letkol. Kav. Kristiyanto sudah dilaksanakan secara proposional antara kota dan kabupaten Tegal dan kota Tegal. Wali Kota berharap, pejabat Dandim baru, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bisa meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Top