Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Bersama Habib Thohir Al Kaff dan Jamaah Rotibayn, Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.Mpd tunaikan Sholat Subuh berjamaah di Kawasan Objek Pantai Alam Indah (PAI). Jumat (28/9). Sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan di PAI diungkapkan Habib Thohir untuk makin mendekatkan diri kepada Allah. “Dengan dilaksanakan di alam terbuka umat juga dapat melihat langsung kebesaran ciptaan Allah,” ucapnya.

Selain itu dalam tausiyahnya, Habib Thohir juga mengatakan bahwa keutamaan sholat subuh berjamaah salah satunya besarnya pahala yang setara dengan haji dan umroh. Karena itu, dirinya berharap dengan berbagai keutamaan tersebut umat Islam hendaknya dapat makin menggencarkan sholat shubuh berjamaah.

Sementara itu, Wali Kota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.Mpd mengatakan sangat bersyukur dapat menunaikan sholat subuh berjamaah di PAI. Dirinya bahkan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan istiqomah, mudahan-mudahan sebulan sekali ada sholat subuh berjamaah di PAI,” ucap Walikota. Nursholeh berharap adanya kegiatan tersebut dapat menjadi getaran bagi umat untuk makin giat beribadah.

Adapun Kapolres Tegal Kota AKBP Jhon Wesley Arianto yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga suasana tetap kondusif di tahun politik seperti saat ini. Menurutnya apapun yang menjadi pilihan biar menjadi pilihan hati tanpa harus merembet keurusan lainnya. “Jangan sampai terjadi gesekan hanya karena berbeda pilihan,” ucapnya. Dirinya kemudian mengajak agar masyarakat bersama ulama dan umaro untuk saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban.

 

 

Top