Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

ibu kapolda

Ibu Kapolda Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono (25/09) melakukan anjangsana ke Kota Tegal. Agenda salah satunya yakni mengunjungi TBM Syakila Kerti komplek terminal Kota Tegal.

Saat tiba di TBM Syakila Kerti Santi Condro Kirono disambut oleh Puisi yang dibacakan Ati salah satu pedagang asongan yang semangat belajar di TBM Syakila Kerti. Puisi Ati ditujukan kepad

a Santi Condro Kirono dengan judul Ibu sejati. "Nyong pan ketemu karo ibu seng ayu temen Ibu Santi Condro Kirono, ibu seng sejati, seng nomer siji seng merjuangna Bhayangkari, ibu seng Bela Negara, ibu seng setia karo suami seiring sejalan maju karo bapak Kapolda Jawa Tengah", berikut penggalan puisi tersebut.

Santi Condro Kirono menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi Bhayangkari Daerah Jawa Tengah agar selalu kompak. Apalagi pada tahun ini kegiatan dari Kepolisian sangat banyak sehingga kita wajib mendukung dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bhayangkara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dengan didampingi Yusqon selaku pendiri TBM Syakila Kerti, Kedatangan Santi Condro Kirono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tegal Kota, Retty Jhon Wesly yakni untuk meresmikan Gerobag Baca untuk masyarakat disekitar Teminal Kota Tegal.

Di kutip dari Humas Polres Tegal Kota sebelum berkunjung di TBM Syakila Kerti, Santi Condro Kirono terlebih dahulu berkunjung ke TK Kemala Bhayangkari 25 Tegal Kota. Selanjutnya menuju Polres Tegal Kota untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan pengurus Bhayangkari Cabang Tegal Kota.

Top