Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

operasiMenghadapi Pemilu 2019 Kepolisian Resor Tegal Kota melaksanakan gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di halaman Mapolres, Rabu (19/09)

Di kutip dari Humas Polres Tegal Kota, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK menyampaikan operasi sebelumnya mempunyai sandi Operasi Mantap Praja tetapi untuk kegiatan kali ini disebut sandi Operasi Mantap Brata dengan mengedepankan kegiatan preventif untuk menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Kota Tegal ini aman dan damai.

“Operasi Mantap Brata 2019 dilaksanakan selama 397 hari terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai 21 Oktober 2019 dengan melibat 272.886 personel di seluruh wilayah Indonesia. Berbagai potensi kerawanan sudah dipetakan dan akan dilaksanakan upaya penanganan secara profesional dan berkelanjutan.” Terang Kapolres Tegal Kota

“Untuk itu Polri dibantu dengan unsur TNI dan stakeholder terkait lainnya, yang didukung kegiatan intelijen penegakan hukum kuratif dan rehabilitasi melalui penggelaran fungsi-fungsi kepolisian dalam bentuk satuan tugas tingkat pusat tingkat daerah dan tingkat Polres berbagai potensi kerawanan” Tambah Kapolres Tegak Kota.

Selama pelaksanaan operasi diharapakan saling menjaga kondusifitas khususnya wilayah Kota Tegal agar tetap aman dan damai, sehingga masyarakat tidak terganggu aktifitasnya. Kita harus menyikapi apabila terdapat berita-berita hoax, isu sara untuk ditolak dan dilawan sehingga masyarakat lainnya mengetahui kebenaran dari informasi.

Polres Tegal Kota akan menerjunkan sebanyak 365 personel dalam melaksanakan pengamanan dan rekayasa arus lalu lintas selama 397 hari mendatang

Top