Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Penyelenggaraan Haji Tahun 2018 dirasakan salah satu jamaah haji sebagai momen istimewa. Hal itu diungkapkan salah satu jamaah haji dr. Fikri El Mujahid saat menyampaikan kesannya mewakili jamaah haji Kota Tegal pada saat Tasyakuran Haji Kota Tegal yang berlangsung Pendopo Ki Gede Sebayu. Kamis (6/9).

“Alhamdulillah penyelenggaraan haji Kota Tegal tahun 2018 istimewa. “Istimewanya selain antrian berangkat yang hanya 7 tahun, pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota Tegal dan Kementerian Agama juga sangat memuaskan,”, ucapnya. “Ini tentu anugerah, Allah SWT gerakan para bapak ibu untuk mendaftar di tahun 2011, sehingga tahun 2018 bisa berangkat. Karena tahun ini saja antriannya sudah mencapai 20 tahun,”imbuhnya.

Proses pemberangkatan hingga di asrama haji, sampai proses kepulangan pun menurutnya berlangsung sangat baik. Keunggulan lainnya diungkapkan Fikri, proses imigrasi haji di tanah suci sangat cepat tidak perlu antri. Fikri juga menilai pemodokan yang di dapat selama di tanah suci sudah sangat nyaman dan mewah seperti hotel bintang lima.

Jamaah yang sekaligus Tenaga Kesehatan Haji Daerah (TKHD) tersebut juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh dan Kementerian Agama Kota Tegal yang secara khusus hadir memantau langsung dari pemberangkatan sampai asrama haji donohudan hingga penerimaan kepulangan haji.

Sementara itu, Plt. Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd dalam sambutannya berpesan kepada seluruh jamaah haji Kota Tegal untuk meningkatkan ibadah serta tanggung jawab sosialnya. “Seorang haji dituntut lebih dari yang belum haji, mulai dari ibadah, tingkahlaku, hingga tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitarnya. Dirinya mendoakan agar seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur.

Top