Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

dad

Kadiskominfo Provinsi Jawa Tengah Dadang Somantri, Sabtu (18/08) mengunjungi LPPL Radio Sebayu FM di Jalan Perintis Kemerdekaan 103 Kota Tegal. Kunjungan Dadang Somantri dilakukan untuk mengetahui sejauh mana ekstabliitas Radio Sebayu FM setelah menjadi Radio LPPL.

Dadang Somantri tiba di Radio Sebayu FM Sabtu petang dan langsung disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Tegal Markus Wahyu Priyono bersama jajaran kru Radio Sebayu FM. Dengan suasana santai, Dadang Somantri mulai menanyakan satu persatu program program unggulan Radio Sebayu. Setelah berbincang hampir satu jam, Dadang Somantri menginginkan agar komunitas komunitas anak muda jaman now bisa ditampung, dibuatkan program untuk bisa tampil di Radio dan langsung di streaming. Sehingga nantinya terlihat rating apakah program ini disukai, ditonton, untuk dikomentari langsung dari android.

"Ambil tema milenia yang sedang ON artinya tema yang positif jaman sekarang dan ramai dibicarakan, jadikan tema tersebut jadi bahan debat diradio bagi para pelajar, remaja, yang kini lebih aktif memantau dunia informasi melalui gadget" ujar Dadang Somantri.

Setelah berdikusi masalah radio, Dadang Somantri kemudian menilik salah satu ruangan ruangan sebayu termasuk ruang siaran Radio Sebayu FM. Dan Sebelum pamit berkunjung di Radio Sebayu, Dadang Somantri didaulat merekam take vocal untuk dijadikan Id's Sebayu atau opening pembuka acara Radio Sebayu FM.

Top