Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Komandan Kodim 0712 Tegal, Letnan Kolonel Kavaleri Kristianto. S.Sos pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati jasa-jasa pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara, Jumat (17/8/2018) dini hari.

Sebagaimana diketahui di TMP Pura Kusuma Negara terdapat makam para pejuang dan para pahlawan yang terdiri dari TNI dan Polri 524 orang, Pegawai Negeri Sipil dan pejuang rakyat 75 orang serta pahlawan tak di kenal 68 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, Plt. Sekda Kota Tegal, Drs. Yuswo Waluyo jajaran Forkompinda serta peserta apel dari unsur TNI, Polri, ASN, dan siswa Sekolah Menengah Umum dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya Letnan Kolonel Kavaleri Kristianto. S.Sos menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian sebagai pejuang demi kebahagiaan bangsa dan Negara.

“Kami bersumpah perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami pula, kami berdoa agar arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” ucap Letnan Kolonel Kavaleri Kristianto. S.Sos disela sela sambutan.

Top