Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Selasa (31/7) pagi sekitar pukul 07.30 warga Jalan Kapten Ismal Gang Anggur 1 RT 4 RW 1 Kelurahan Kraton Kota Tegal dikejutkan dengan kepulan asap di rumah milik Jafar Badar Alkatiri (60). Sontak warga beramai-ramai mendatangi lokasi kepulan asap berasal.

Thoriq salah seorang saksi yang melihat kepulan asap tersebut mengatakan diduga api berasal dari bagian belakang rumah Jafar. Rumah tersebut hanya didiami oleh Jafar seorang diri. Karena khawatir api merambat ke rumah warga yang lain, beberapa warga membantu memadamkan dengan alat bantu dan air seadanya.

Kapolsek Tegal Barat AKP Sugeng SH yang saat itu berada di lokasi mengatakan diduga si pemilik rumah membakar sampah di belakang rumahnya,  kemudian saat si pemilik meninggalkan untuk kedepan rumah tiba - tiba api sudah merambat membakar tumpukan sampah lainnya atau barang rongsok lainnya.

Api semakin membesar hingga menghanguskan rumah bagian belakang. Dua unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkot Tegal datang, dan langsung memadamkan api dibantu personil Anggota Polres Tegal Kota dan Anggota  Koramil Tegal Barat.

Top