Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tim Futsal Usia 17 Kota Tegal berhasil meraih juara 3 bersama dalam AFP Championship 2018 se-Jawa Tengah, yang diselenggarakan oleh Assosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan untuk kali Pertama di Kota Tegal, di GOR Tegal Selatan, Kamis (26/7) setelah terhenti dan dikalahkan oleh tim futsal Surakarta dengan skor 0-3.

Kota Tegal masuk ke dalam grup A bersama Tim Kabupaten Kendal, Kabupaten Jepara dan Tim Kabupaten Boyolali. Tim Kota Tegal lolos fase grup sebagai runder up di bawah Tim Kabupaten Jepara. Sebelumnya tim futsal Kota Tegal masuk babak semi final setelah mengalahkan Tim Futsal Sukoharjo dengan skor 2-1.

Ditemui sesaat setelah menerima piala, Manager tim Futsal U17 kota Tegal, Pepi Irawan menyampaikan bahwa timnya sudah bermain maksimal, namun faktor kelelahan karena sehari sebelumnya bertanding sampai jam 11 malam, menjadi menurunnya peforma tim.

“Tim kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun faktor kelelahan karena pertandingan2 dihari sebelumnya sangat mempengaruhi performa hari ini” Ujar Pepi

Pepi menyampaikan, hasil dari turnamen ini akan dijadikan bahan evaluasi, agar kesiapan fisik pemain lebih di gembleng. Turnamen ini merupakan momen untuk mempersiapkan tim Kota Tegal di level yang lebih tinggi seperti dulongmas dan Liga Nusantara. Pepi berharap kedepan Tim Futsal U17 kota Tegal dapat meraih prestasi yang lebih tinggi pada turnamen-turnamen mendatang.

Top