Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Yogyakarta - Atas keberhasilan nya mengelola bidang Tenaga Kerja dan Perindustrian, Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian menyabet Penghargaan Indonesia Leadership Profesional Award (ILPA) oleh World Achievement Association. Penghargaan bergengsi ini diterima langsung Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tegal Drs. R. Heru Setyawan disaksikan oleh Plt. Walikota Tegal Drs.HM Nursholeh M. MPd dalam acara Indonesia Winner Champion Best Of The Best Award yang digelar di Hotel Santika Premier Yogyakarta. Jumat. (27/7) malam.

Tidak hanya Pemkot Tegal, dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan berbagai kategori kepada 17 Instansi lainnya baik swasta maupun BUMN seperti diantaranya PT. Pindad (Persero) dan PT. Garam (Persero). Adapun dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Malang juga ikut menyabet penghargaan di bidang pendidikan.

Plt. Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh M. MPd yang ikut hadir dan berkesempatan memberikan langsung penghargaan kepada para pemenang mengungkap rasa bangga nya atas prestasi yang diraih Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal. "Saya sebagai walikota sangat bangga atas prestasi yang diraih. Pemkot Tegal melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian telah menunjukan kinerja terbaik karena bisa bersaing dengan para" leader" muda dari seluruh Indonesia,"ucapnya. "Saya harap penghargaan yang diraih ini dapat menjadi motivasi kepala dinas lainnya di Kota Tegal untuk berlomba menjadi terbaik, sehingga muncul Heru-Heru lainnya di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal," pungkasnya.

Sementara itu, usai menerima penghargaan Heru Setyawan dalam keterangannya mengungkapkan bahwa awalnya dirinya merasa kaget dan tidak menyangka jika pihak nya ternyata mendapatkan penghargaan tersebut." Karena, saya kan baru lima bulan memimpin Disnakerin jadi rasanya belum percaya saja" ucapnya. Namun ditambahkan Heru selama lima (5) bulan terakhir pihak nya memang terus bekerja dengan berbagai inovasi. "Bahkan walaupun tidak ada anggaran kita tetap mampu mengadakan berbagai kegiatan besar dan sukses, "ucapnya. Kepada staf dirinya juga terus menuntut untuk selalu berinovasi agar selalu menjadi yang terbaik.

Atas penghargaan tersebut dirinya bersyukur dan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi pihaknya untuk bekerja lebih baik lagi. "Penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus harapannya menjadi motivasi bagi dinas lainnya di Kota Tegal untuk bisa bekerja lebih baik lagi," pungkasnya.

Top