Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tarakan, Kalimantan Utara – Dihari ke 2 Gelar Produk Unggulan dari Kota Tegal masih di minati para pengunjung, kegiatan ini dalam rangka ikut menyemarakan rangkaian acara Rapat Kerja Nasioanal (Rakernas) ke XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang mengambil tema “Penguatan Kerjasama Antar Daerah Dalam Mengoptimalkan Potensi Daerah”, Rabu 25 Juli 2018.

Dalam kesempatan kunjungannya, Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd berkesempatan melihat secara langsung sejauh mana aktifitas transaksi yang ada di stand Kota Tegal, dimana dalam stand tersebut terdapat berbagai produk unggulan seperti, produk teh dan pocinya, telur asin, pilus, antor, batik tegalan dan sarung tenun goyor.

“Saya melihat antusiasme pengunjung khususnya di stand Kota Tegal luar biasa tadi kita saksikan sendiri baik produk UMKM seperti sarung tenun goyor maupun batik, telor asin kemudian makanan ringan luar biasa peminatnya ,” ucap Plt. Walikota.

“Malah tadi saya mendapatkan informasi bahwa sampai hari ke 2 omsetnya hampir 15 juta, ini luar biasa, mudah mudahan masyarakat Kota Tarakan terkesan dengan produk produk dari Kota Tegal,” pungkas Plt. Walikota mengakhiri wawancara.

Top