Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

bukber

Pjs. Wali Kota Tegal Drs. Achmad Rofai, MS.i menggelar acara berbuka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu di halaman pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal Rabu (5/06). Selain dihadiri anak yatim, hadir pula Dandim 0712 Tegal Letkol Kav Kristiyanto, Pjs. Palaksa.

Pjs. Wali Kota Tegal Drs. Achmad Rofai, MS.i mengatakan kegiatan berbuka puasa ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim dengan semua kalangan, sehingga jalinan kekerabat antara sesama umat muslim semakin erat. Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi, Kepala OPD, alim ulama serta ustadz.

“Ini merupakan simbol kerukunan dan keberagaman serta mudah-mudahan ini menambah keyakinan kita untuk menjadikan kota ini aman dan damai,” tegas Rofai.

Sementara itu Ustad Reza Ahdiyat dalam tausiahnya menyampaikan makna bulan suci ramadhan berbeda pada bulan sebelumnya. Ia mengutarakan, dimana di bulan yang pernuh berkah ini seluruh umat islam tidak hanya menahan hawa nafsu, akan tetapi diharapkan agar dapat melatih kebersamaan, melatih kesabaran, melatih kepedulian serta melatih untuk keinganan berubah.

Top