Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Untuk mengkomunikasikan posko-posko yang ada dimasing-masing OPD baik dari Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan dinas lainnya, Pemerintah Kota Tegal menyiapkan Posko Terpadu di Rumah Dinas Walikota Tegal, untuk memantau pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri tahun ini. Demikian disampaikan Pjs Walikota Tegal, Achmad Rofai saat Dialog Walikota Menyapa di Radio Sebayu, Selasa (5/6).

Disampaikan Achmad Rofai, untuk pengamanan arus mudik dan balik, Pemkot Tegal akan terus berkoordinasi dengan Polres Tegal Kota. Termasuk yang kerap dikeluhkan masyarakat kota tegal adanya barikade-barikade yang menutup jalan tembus, dilakukan semata-mata memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengendara secara keseluruhan.

Ka Dishub Kota Tegal, Hervey menambahkan berdasarkan rencana operasi dari Polres untuk tahun ini dengan dukungan Dishub, ada beberapa fasilitas jalan yang tahun ini tidak ditutup barikade, seperti di wilayah Margadana.

Sementara untuk personil Dinas Perhubungan sebanyak 154 personil, termasuk ada 93 Penjaga Lintasan, 10 Tenaga Lalu Lintas, dan 10 PNS. Pemantauan ATCS juga akan dioptimalkan pada tahun ini.

Top