Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

bbgrmPelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) kembali dicanangkan oleh Pemerintah Kota Tegal bertempat di Kantor Kelurahan Pesurungan Kidul, Selasa (08/04). Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 15 dibuka oleh Pjs. Wali Kota Tegal Achmad Rofai yang di wakili Asisten 1 Bagian Pemerintahan Iman Badarudin. Selain BBGRM acara ini juga untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 tahun 2018 .

Asisten 1 Bagian Pemerintahan Imam Badarudin dalam sambutanya mengatakan BBGRM merupakan upaya untuk menggiatkan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan swadaya masyarakat sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat, sehingga masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat dan jiwa gotong royong yang saat mulai luntur dalam dinamika kehidupan masyarakat modern. Sedangkan Pelaksanaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang selama ini dilaksanakan merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga, karena keluarga merupakan fondasi dasar kehidupan masyarakat. "Oleh karena itu, salah satu kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK adalah meningkatkan pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat" ujar Badarudin

Selain Asisten 1 Bagian Pemerintahan Imam Badarudin, acara juga dihadiri Kabag Tapem Ilham Prasetyo, Kasubag Kecamatan dan Kelurahan Nauli Astomo, Camat Tegal Barat Sri Widayati, Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiharto, Danramil Tegal Barat Kapten Kav Mukholim, lurah se kota Tegal dan segenap TP PKK Kota Tegal.

 

Top