Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

resepsi hutGelaran resepsi penutupan rangkaian hari jadi Kota Tegal Ke-438 di Pendopo Kota Tegal berlangsung meriah. Bintang tamu Band Star Plus dari jakarta serta pelawak kawakan Marwoto dan Yati Pesek menjadi lakon untuk menghibur tamu undangan di resepsi Senin (30/04).

Band lokal mengawail menghibur kedatangan tamu untuk menikmati suasa di Pendopo Kota Tegal. Setengah Jam kemudian Pjs. Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai, M.Si dan rombongan forkompinda memasuki pendopo dan rangkaian acara resepsi langsung dimulai. Dyah Triastuti selaku Ketua Panitia Hari Jadi Kota Tegal mengatakan kegiatan resepsi dilaksanakan sebagai acara penutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Tegal Ke 438 yang berisi agenda diantaranya lomba, kegiatan keagamaan seperti Tabligh Akbar, serta hiburan seperti Ketoprak dan Wayang.

Sementara itu Pjs. Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai, M.Si mengapresiasi kepada masyarakat Kota Tegal dalam berpartisipasi membangun kelancaran atas semua kegiatan yang berjalan selama kegiatan Hari Jadi Kota Tegal. "Penghargaan dan penghormatan saya berikan kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu termasuk juga keterlibatan masyarakat, ini menunjukan bahwa kita peduli dengan Kota Tegal, Kota yang kita cintai", ujar Achmad Rofai.

Setelah memberikan sambutan Pjs. Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai, M.Si kembali didaulat untuk memberikan hadiah kepada para pemenang lomba selama kegiatan hari jadi Kota Tegal. Star Plus, band khusus lagu lagu Koes Plus kemudian menghentak menghibur telinga tamu undangan seakan mengajak ikut bernyanyi. Sebelum Star Plus menyanyikan lagu penutup, Marwoto dan Yati Pesek merangsak masuk panggung untuk mengocok perut dengan banyolan banyolan lawas namun  senyum penonton tetap tak bisa lepas.

Top