Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Sebanyak 72 Tim Futsal dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat SMA/MA sederajat meramaikan Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Tahun 2017 yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kota Tegal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tegal yang ke 437 di Gor Wisanggeni. Senin (17/4).

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 17-22 April mendatang ini mempertandingkan tiga kelas yakni tingkat SD, SMP dan SMA/sedejarat. Untuk Tingkat SD diikuti sebanyak 32 Tim Futsal dari beberapa SD Negeri maupun Swasta. Sedangkan untuk Tingkat SMP dikuti sebanyak 23 Tim dan SMA/MA sederajat sebanyak 17 Tim.

Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan dan Olahraga (Dinporapar) Kota Tegal Agus Marka Putra, SH mengatakan selain dalam rangka merayakan HUT Kota Tegal ke 437, kejuaraan futsal kali ini adalah untuk menjaring bibit-bibit atlet tingkat pelajar cabang olah raga futsal yang potensial di Kota Tegal. Untuk itu dikatakan Agus, pihaknya akan secara rutin menyelenggarakan kejuaraan futsal antar pelajar setiap tahunnya.

“Selain untuk memeriahkan HUT Kota Tegal, kejuaraan futsal antar pelajar ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Dinporapar untuk mencari bibit atlet pelajar potensial cabang Futsal di Kota Tegal”,ungkapnya.

Agus berharap dengan adanya kejuaraan futsal yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya ini, pembinaan terhadap cabang olahraga futsal disekolah-sekolah khususnya bagi pelajar semakin ditingkatkan, sehingga membuahkan atlet pelajar untuk yang potensial bagi Kota Tegal.

Bagi para peserta yang menjuari kejuaraan tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah berupa piagam, trophi serta uang pembinaan yang disediakan oleh Panitia Perlombaan. 

Top